Jumat, 12 November 2010

[NS]Cheat TP 121110

Cheat TP gw Brfungsi Beli TP bisa 500 - 1000 TP langsung
Tapi ya Tetep aja loe orang msti Nunggu...

DOWNLOAD DISINI

tuh Download Sendiri and Coba sendiri....

jangan terlalu bnyak tanya nih cheat masih work...
Klo ga work pasti gw apus...
Pesan yg bikin cheatnya baca baik-baik:

pokoknya abis loe beli TPnya Tinggal aja...
ngapain kek...

ga usah ngapa"in, nah klo udah 50mnit...
baru deh loe liat, TP loe di jamin dah nambah 1000 TP

ga usah di apa"in....

Cheat gw memang ga bisa skaligus sama EXP...

jadi ya satu" aja klo mw cheatnya...

Coz kmaren" gw mikir mw edit takutnya klo barengan sama EXP kena banned...

makanya gw ga edit lage tuh cheat..


kmaren" gw ngetest pake char Dummy...
gw cheat exp berlebihan sama Cheat gold...
gw barengin soalnya lGS banned...

makanya ga maw gw edit lage dah...
Biar loe orang pakenya juga aman dan tentram



work kok gan. 100000% work. mesti refresh dulu baru keliatan hasilx.

Thx ~

1 komentar: